Cara Memperbaiki “Konten Salinan” saat Daftar AdSense

Foto Sumber Facebook

Hi, Kali ini gw mau bahas cara memperbaiki “Konten Salinan” Saat membuat / Mendaftar AdSense, langsung aja ya.

Penyebab

biasanya kalian saat menulis artikel di wordpress gasengaja tuh mengutip dari beberapa situs walaupun udah dikasih sumbernya, tapi tetep aja sih itu menyalin konten juga walaupun mengutip dikit, walaupun kalian kutip dari wikipedia pun juga akan terkena dampak menyalin konten saat mendaftar / membuat AdSense.

Cara Memperbaiki

cara memperbaikinya gampang banget sih sebenernya, gaperlu bayar orang untuk benerin, ngebenerin sendiri juga bisa. Pertama kalian cek situs kalian ke website CopyScape.

Situs Copyscape

pada situs ini kalian bisa mengecek dibagian mana saja yang telah kalian kutip atau mungkin bisa aja sih untuk melacak artikel kalian dari kutipan orang lain, bisa jadi artikel kalian di kutip atau di copywriter ama orang lain.

Selain itu juga bagi pengguna WordPress kalian bisa melakukan “Tidak Publikasi” Artkel yang kalian buat, untuk mencegah terjadinya “Konten Salinan” Saat membuat / Mendaftar Adsense. karna gw cuma mengerti WordPress dan gatau Blogger mungkin cara menggunakan CopyScape lebih efektif sih, dan untuk “Tidak Publikasi” gataudah gimana kalo di Blogger.

Mungkin itu aja sih, Semoga Beruntung ya!

Bagikan Melalui :

Post Author: Poncoe

Seorang Anak payah yang bercita-cita menjadi penulis dan membuat terkesan cewek yang ia sukai. Founder of LuckyTrue Development

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *